Dedikasi Bagi Otto dan Geisler Karena Injil, Ini Persembahan Gubernur Drs. D. Mandacan dan Mitranya

MANOKWARI, gardapapua.com — Sebuah Film Dokumenter tentang perjalanan masuknya injil di Tanah Papua segera digarap pembuatannya di Pulau Mansinam, Kota Manokwari.

Hal ini sebagai bentuk penghargaan masyarakat dan Pemerintah Papua Barat dalam kepimpininan Gubernur Drs. Dominggus Mandacan beserta dukungan para relasi kemitraan, diberikan kepada dua orang hamba Tuhan Ottow & Geisler, penginjil yang telah bertekad memberikan terang TUHAN melalui Firmannya sejak 5 Februari 1855 di Pulau Mansinam, Manokwari silam.

Tercatat, sejak injil dikabarkan hingga saat ini, masyarakat Papua Barat tak pernah melupakan goresan pengabdian itu hingga di moment Pekabaran Injil ke 164, Api roh injil kian menyala sebagai simbol dan wujud kasih TUHAN tak berkesudahan di Tanah Papua.

Sesuai pantauan gardapapua.com dan beberapa media lainnya, Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, didampingi oleh Sekda Papua Barat Drs. Nataniel Mandacan, dihadiri jajaran Forkopimda Papua Barat & seluruh hamba Tuhan, Rabu (6/2/2019), di lantai 4, Aston Niu Hotel, telah melakukan pertemuan dengan Agenda menyelaraskan pandangan dan komitmen guna menyukseskan rangkaian Pembuatan Film Dokumenter Pekabaran Injil Di Pulau Mansinam (The Story of Ottow-Geissler).

Beberapa point penting berhasil dirumuskan dalam pertemuan tersebut diantaranya pembuatan film ini, harus berdampak pada kehidupan masyarakat luas, komunitas kota bahkan negara, dimulai dengan masuknya Injil di Tanah Papua.

Film ini juga memiliki visi menjadikan penyampaian kabar baik injil kemuliaan Tuhan, berawal dari Tanah Papua kepada dunia ada di Pulau Mansinam.

” Pada intinya kita menyambut baik rencana tersebut dan berharap peran aktif semua pihak untuk memperlancar pembuatan film Mansinam dapat diselesaikan dengan baik, “Harap Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan.

Pemprov Papua Barat sendiri, menyatakan siap untuk menggolontorkan anggaran senilai Rp. 1 triliun, guna menyukseskan pembuatan film dokumenter tentang perjalanan injil ketanah Papua sesuai perancanaan akan memakan waktu pembuatan selama 2 tahun.

Pemilihan lokasi syuting film dokumenter akan berawal dari Australia, Jerman, Belanda dan Asia (Jakarta, Ternate dan Manokwari Papua Barat).

Melibatkan Tim produser profesional dari Hollywood, pembuatan film berdurasi sekitar 120 menit itu, direncanakan akan melibatkan 3 orang aktor layar lebar seperti Jim Caviezel, Denniz Quaid, Denzel Washington.

Polda Papua Barat bersama Kodam XVIII Kasuari siap menjamin keamanan produser, aktor hingga crew film saat pengambilan gambar di Papua Barat.

” Untuk kesiapan dukungan personel dari Polda Papua Barat, sepeunhnya akan di persiapkan. Begitu juga dengan dukungan TNI, “Tandas Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Hary Supriono. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *