Channel YoutubeGaya HidupUncategorized

Polsek KSKP Manokwari, Ajak Warga Masyarakat Suskeskan Milenial Road Safety Festival

Klik Tautan Video Dibawah Ini, Simak Selengkapnya :

MANOKWARI,  gardapapua.com —Mewujudkan sukses terselenggaranya kegiatan Milenial Road Safety Festival pada 2 febrruari 2019 di Lapangan Borarsi, Jajaran Polsek KSKP Manokwari turut memberikan pemahaman dan sosialisasi himbauan kepada masyarakat.

AKP Christian dalam sebuah fragmen ilustrasi.

Dimana rencana rangkaian kegiatan Milenial Road Safety Festival meliputi beberapa agenda kegiatan seperti senam kolosal milenial, jalan sehat milenial, milenial entrepreneur expo, safety riding, serta deklarasi keselamatan berlalulintas pada wilayah Hukum Polres Manokwari, Polda Papua Barat.

Jajaran Polsek KSKP Pelabuhan Manokwari.

“Mari Kita untuk tetap menjaga disiplin dalam berlalu lintas, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sehingga menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat serta apa yang saya sampaikan ini saat pulang nantinya untuk disampaikan kepada keluarga, tetangga dan masyrakat sekitar. Ayo kita sukseskan kegiatan Milenial Road Safety Festival, datang dan hadirilah pelaksanaannya di Lapangan Borarsi Manokwari 2 februari 2019,” Pesan Ajakan Kapolsesk KSKP Manokwari AKP Christian. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *