DaerahGarda ManokwariGarda NusantaraGarda Papua BaratHeadline newsUncategorized

Besok, Pengurus IPLR Wilayah Papua Barat Periode 2023 – 2026 Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

MANOKWARI, gardapapua.com — Badan pengurus Ikatan Pemuda Luwu Raya (IPLR) indonesia Provinsi Papua Barat, pada sabtu (26/8/2023), akan melaksanakan prosesi pelantikan dan rapat kerja (raker) ketiga (III), periode 2023 – 2026.

Berasaskan thema : ‘Memantapkan Sprit Pemuda Luwu Raya Yang Mandiri’, Pengurus IPLR Wilayah Papua Barat diketahui akan dilantik oleh Sekretaris Jenderal PP IPLR, Rustini Safitri.

“Insyaallah, pada sabtu 26/8/2023 besok, kita badan pengurus IPLR wilayah Papua Barat akan dilantik dan melaksanakan rapat kerja. Adapun yang melantik kita pengurus wilayah Luwu Raya Provinsi Papua Barat adalah Sekretaris Jenderal PP IPLR, Ibu Rustini Safitri,”Ucap Ketua Panitia, Fahrul kepada gardapapua.com, saat diwawancarai.

Adapun dengan kesiapan telah rampung 90%, hingga telah melaksanakan prosesi gladi bersih pada Kamis (24/8/2023), malam, di Oriestom Bay, Manokwari, Papua Barat, Fahrul selaku Ketua Panitia meyakini prosesi pelaksanaan pelantikan dan raker IPLR wilayah papua barat dapat berjalan dengan baik.

“Dalam agenda undangan kita tersebut, kemungkinan besar akan dihadiri oleh Kepala Suku besar Arfak Bapak. Drs. Dominggus Mandacan, M.Si, Forkopimda terkait, dan seluruh pengurus harian dan warga Luwu Raya. Persiapan sudah 90%. Kami berkeyakinan pasca dilantik dan melaksanakan rapat kerja perdana ini, kami langsung akan melakukan rangkaian program kerja awal dimana targetnya itu juga akan membentuk para pengurus cabang di kabupaten kota sePapua barat tujuannya agar meningkatkan tali silaturahmi sesama pemuda luwu raya di papua barat dapat solid,”Papar Fahrul

“Harapan saya semoga agenda pelantikan dan raker kami ini dapat terlaksanakan dengan baik dan diharapkan mendapat perhatian dan dukungan pemerintah serta secara khusus ketua KKSS papua barat,”Sambungnya menambahkan.

Ditambahkannya, selain mempererat silaturahmi dan semangat kekeluargaan sesama Wija To Luwu, wadah IPLR Wilayah Papua Barat juga diharapkan, menjadi tujuan untuk mengembangkan pemuda-pemuda yang berkualitas dan bagaimana bisa membantu pemerintah daerah membangun wilayah papua barat yang lebih mandiri dan berdaya saing. [Ian/Red]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *