Hebat !! Satlantas Polres Manokwari Juarai 3 Kategori Satpas Ini

MANOKWARI, gardapapua.com — Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Manokwari, berhasil menjuarai tiga kategori lomba Inovasi peningakatan pelayanan kepolisian kepada Masyarakat.

Itu terdiri dari Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas), Sat lantas Polres Manokwari berhasil meraih peringkat pertama dari jajaran Polres lainnya, kemudian lomba pengisian dan kesesuain data IRSMS (data kecelakaan lalu lintas) juara 1, dan lomba pelaporan media IRSMM juara 1. Sementara kategori lomba Polisi Cilik (Pocil) satlantas polres manokwari juara 2.

Demikian itu terungkap dalam kegiatan Rakernis fungsi lantas dit lantas polda papua barat tahun 2022, yang terlaksana pada selasa (6/12/2022), bertempat di hotel Panorama Kota sorong.

Hadir di kesempatan itu, Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Tahi Monang Silitonga, SH, Karo Ops Polda Papua Barat, Dirlantas Polda Papua Barat, dan jajaran PJU lainnya.

Kapolda kesempatan ini dalam amanatnya berpesan, agar momentum ini juga sekaligus menjadi bagian pelaksanaan rapat akhir tahun dalam rangka melaksanakan evaluasi kinerja jajaran lalu lintas papua barat khususnya melihat kembali apakah program yang dilaksanakan sudah menyentuh secara langsung ke masyakat.

Juga terkait kesadaran berlalu lintas adalah suatu hal yang harus dilaksanakan. Menjadikan masyarakat sadar tertib lalu lintas jauh lebih penting dari pada upaya disiplin berlalu lintas. Dimana dengan pelaksanaan sadar berlalu lintas diharapkan seluruh masyarakat tau bahwa hal ini akan kembali ke masyarakat.

Pelaksanaan sadar berlalu lintas ini harus dilaksanakan melalui kegiatan dikmas lantas di sekolah – sekolah dan anak usia dini.

“Terus berkarya dan melakukan inovasi demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat,”Papar Kapolda Irjen Pol. Tahi Monang Silitonga, SH. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *