Ini Cara PLN UP3 Manokwari Gelar Safari Rahmadhan 1443H

MANOKWARI, gardapapua.com — Banyak cara dilakukan untuk berbagi di bulan penuh keberkahan ramadhan 1443 H/2022.

Demikian hal tersebut dilakukan oleh jajaran PLN UP3 Manokwari saat menggelar Safari Ramadhan 1443H guna memastikan kehandalan sistem kelistrikan kepada masyarakat sembari meningkatkan silahturhami untuk memotivasi para petugas layanan untuk semakin terdepan, melayani Masyarakat.

Kesempatan itu, Manajemen PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manokwari melaksanakan Safari Ramadhan ke pusat-pusat pembangkit, gudang logistik, pos-pos satuan pengamaanan kantor, Ruang Sistem SCADA, Ruang Command Center, Pos Pelayanan Teknik, unit layanan pelanggan (ULP) serta Unit Listrik Desa/Kantor Jaga.

Melalui kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, manajemen ingin memastikan seluruh pegawai di lingkungan PLN UP3 Manokwari menjaga performa meski tengah menjalankan ibadah puasa.

Safari Ramadhan ke Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manokwari yang dilaksanakan pada Kamis (28/04) ini
dihadiri oleh Manager UP3 Manokwari, Manager UP2K Papua Barat dan Jajaran Manajemen PLN lainnya.

Menurut Roberth Rumsaur selaku Manager PLN UP3 Manokwari, selain memastikan keandalan, kehadiran Manager UP3 Manowkari beserta rombongan ini juga menjadi ajang silaturahmi.

“Kegiatan seperti ini yang sudah rutin kita laksanakan,sebagai mempererat silahturahmi serta juga kita bisa berinteraksi, saling memberikan motivasi,”Ungkap Roberth Rumsaur.

Pada kesempatan itu, Roberth Rumsaur juga menjelaskan bahwa kedatangannya ke bebrapa titik layanan sekaligus juga untuk memastikan pasokan listrik selama bulan suci Ramadhan ini hingga Lebaran nanti tetap aman di wilayah kerjanya.

“Tadi saya sudah sempat memantau ke PLTMG Andai, PLTD Agreko dan PLTD Sanggeng, total daya mampu sistem kelistrikan manokwari sebesar 42,55 MW sedangkan untuk Beban Puncak sebesar 30, 52 MW jadi masih ada cadangan daya sebesar 12,03 MW sehingga masih masuk surplus dan aman. Untuk wargas yang juga sebagai pengguna listrik selama bulan ramdhan unit layanan teknik PLN tetap standby 24 jam sehingga bila ada pengaduan atau keluhan sudah pasti kami siap melayani. Untuk itu mari jangan lupa gunakan aplikasi PLN Mobile mudah dan gampang bahkan sudah ada fitur tracking petugas kami, jadi selama ramadhan dan idul fitri para pelanggan tidak perlu khawatir. Semua nyaman semua aman karena PLN Mobile semua makin mudah,”Kata Roberth Rumsaur. [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *