Menjelang Putusan MK, Ini Permintaan Relawan Fans-Bro

NABIRE, gardapapua.com — Menjelang pembacaan putusan, oleh Mahkamah Konstitusi terkait Sengketa Pilkada kabupaten Nabire tahun 2020 yang akan berlangsung di Mahkamah Konstitusi pada Jumat (19/3/2021), masyarakat Nabire di harapkan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak terpacing oleh isu-isu yang tidak benar.

Permintaan tersebut, disampaikan oleh Ketua relawan melenial paslon nomor urut 3 Marsel Asyerem. “Saya Marsel Asyerem ketua relawan mileniel FX Mote kepada semua relawan mileniel untuk tidak terpancing dengan isu-isu atau berita berita hoaks dari media sosial Yang tidak dapat dipertanggung jawabkan,”Pinta Marsel kepada masyarakat nabire, kamis (18/03/20).

Pada kesempatan ini juga, Marsel berharap kepada seluruh tim melenial dan juga masa pendukung paslon nomor urut 3, agar tidak melakuakn hal yang tidak di inginkan dan merugikan diri sendiri serta orang lain.

Namun di lanjutkan Marsel, jika dirinya percaya pasca keputusan MK nantinya, bahwa relawan FX Mote tidak akan membuat hal-hal yang tidak di inginkan.

“Relawan Mileniel FX Mote harus tunjukan sikap Sebagai kaum terpelajar Dan berhati besar dalam menerima keptusan MK, menjaga keamanan dan ikut serta menciptakan situasi Kota Nabire Yang aman dan tentram”, lanjut Marsel.

Selain Marsel, Aldo Lansir salah satu relawan Fransiscus Xaverius Mote dan Tabroni Bin M Cahya juga berharap kepada semua masyarakat Nabire agar dapat mendungkung keputusan MK.

“Jika MK sudah putuskan kita mau buat apa? Kita harus mendukung putusan MK. Saya rasa Hakim MK akan putuskan yang terbaik, sesuai degan bukti-bukti yang telah di dengar di persidangan”, Kata aldo Lansir. [*/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *