Berbagai Kegiatan Bakal Meriahkan Jelang HUT Adhyaksa Ke -60

MANOKWARI, gardapapua.com — Kepala Kejati Papua Barat, Yusuf mengatakan, menjelang Peringatan HUT Adhyaksa pihaknya telah melakukan beberapa kegiatan jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke-60 Tahun, yang jatuh pada 22 Juli 2020, nantinya.

 

Dijajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Papua Barat, Kajati menerangkan pelaksanaan kegiatan dimaksud adalah kegiatan internal dilingkup Kejati PB, dalam rangka Optimalisasi Kinerja dan Pemulihan Publik Trust.

“Jadi kegiatan konsulidasi organisasi itu ada dua yakni internal maupun extranal. Kemudian penguatan profesional itu bagaimana kita menciptakan jaksa-jaksa yang profesional dalam melaksanakan tugas, profesional dalam hubungan dengan masyarakat dan bagaimana dengan Publick Trish kita buat untuk bagaimana masyarakat percaya dengan kita dengan terbuka pada masyarakat apa yang kita lakukan,”kata Yusuf belum lama ini.

Menurutnya, selain itu, juga melakukan Perjanjian Kerjasama bersama 12 Lembaga, baik Perbankan, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, BUMD, dan KPU, serta pihak terkait lainnya.

Yusuf juga mengatakan, rencananya dalam bulan ini menjelang HUT Adhyaksa tersebut juga dilakukan perjanjian kerjasama dengan pihak Pertamina, PLN, Balai Kehutanan, Bulog, Perhubungan dan yang terakhir dengan Pemerintah Daerah Provinsi PB. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *