Menuju new normal BAPENDA Bersihkan Pasar Sayur

KAIMANA, gardapapua.com — Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kaimana, pada Jumat (19/6), kemarin terpantau awak media sedang melakukan pembersihan kerja bakti, jumat bersih pada wilayah seputaran Pasar sayur Krooy, Kaimana.

Pemberisihan pasar sayur dimaksud oleh staf Bapenda dalam mendukung pemerintah ditengah pandemi virus Cornona terlebih khusus Pemda Kabupaten Kaimana menuju pemberlakukan New Normal yang akan dilakukan.

Demikian hal tersebut disampaikan Plt, Kepala badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kaimana, La Bania. S.Sos dalam pesan Whatshapp kepada wartawan jumat (19/6).

“Kegiatan kerja bhakti yang dilakukan oleh BAPENDA kaimana sebagai bentuk perhatian pemerintah dalam rangka menciptakan pasar kaimana yang bersih,indah dan sehat. sehat pasarnya, sehat barang daganganya, sehat penjualnya, sehat pembelinya, sehingga terwujudnya masyarakat kaimana yang sehat dan di jauhkan dari wabah virus corona,”Terangnya

Diisamping itu juga, lanjut dikatakan, bahwa sebagai bentuk jasa timbal balik dari pemerintah kepada pedagang di pasar kaimana yang telah membayar retribusi pelayanan pasar tepat waktu.
” PAD Kuat, Kaimana pasti Maju”Singkatnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *