Mahasiswa Raja Ampat di Jayapura Terima Bantuan Bama dan APD dari Pemda R4

WAISAI, gardapapua.com — Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat terus berupaya menyalurkan bantuan bahan makanan bagi warganya. Tidak hanya bagi masyarakat yang saat ini mendiami atau berada di Kabupaten Raja Ampat tetapi juga bagi mahasiswa Raja Ampat yang saat ini sedang melaksanakan studi di beberapa Kota di Indonesia.

Wujud kepedulian ini salah satunya yakni mahasiswa Raja Ampat yang sedang studi di Kota Jayapura, Provinsi Papua.

“Hari ini kita diberi bantuan sama Pemda Kabupaten Raja Ampat dalam menyikapi wabah corona virus yang sedang beredar. Dalam beberapa hari ini juga teman-teman di asrama baik diasrama di kost-kostsan juga, mengalami sedikit kesulitan terutama bahan makanan, jadi kami bersyukur atas respon pemda yang sudah beri bantuan, ke depan kami berharap supaya tidak hanya saat seperti ini saja tapi ke depan ada hal-hal yang sifatnya urgen atau sifatnya darurat, Pemerintah bisa respon dengan cepat, ya kami berterima kasih sekali untuk pemerintah daerah,”Kata Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Raja Ampat di Jayapura M.Amry.R. S.

Bantuan Bahan makanan (Bama) yang sudah diterima mahasiswa Raja Ampat di Jayapura berupa Beras, gula pasir, minyak goreng, ikan sarden, teh celup, supermi, telur dan masker.

Sementara itu, bantuan bahan makanan untuk mahasiswa Raja Ampat yang berada di Kota studi lainnya di luar Raja Ampat, saat ini sedang disiapkan, rencananya dalam waktu dekat ini semua bantuan akan didistribusikan. [Rls/DM/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *