Walikota Sorong Sambut Baik Pembentukan BNN Sorong

MANOKWARI, gardapapua.com — Walikota Sorong Lambert Djitmau menyatakan mendukung penuh kegiatan aksi nasional program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di kota sorong.

Hal ini sampaikan oleh Kabag Umum BNNP Papua Barat Maman Permana, S.P didampingi Kasubbag Admin Bagian Umum Teguh Iman Santosa, M.Pd usai bertemu dengan Asisten Bid Perekonomian Pembangunan Sosial, Drs. Anton Sagrim belum lama ini pada Rabu, 22 Mei 2019.

” Jadi pemkot sorong telah menyambut baik kedatangan BNNP Papua Barat dalam mengkoordinasikan rencana pembentukkan BNN Kota Sorong, “Ujar Kabag Umum BNNP Papua Barat Maman Permana, S.P didampingi Kasubbag Admin Bagian Umum Teguh Iman Santosa, M.Pd.

Dia lalu melanjutkan, bahwa terkait hal ini Walikota juga telah mengetahui rencana tersebut dan mendukung penuh dalam percepatannya mengingat di kota Sorong sudah sangat mengkhawatirkan masalah Narkoba dan Lem Aibon yang merusak para generasi muda.

Sementara itu, Kabag Hukum Setda Kota Sorong, Yohanis Salle, S.H.,M.Si menyampaikan bahwa terkait persiapan BNN keterwakilan disorong, Walikota hanya menunggu dari BNN terkait persiapannya.

Selain itu juga, Walikota telag menginstruksikan mempersiapkan tim dan mendukung dari segi legalitas hukum guna pembentukan BNN Kota Sorong.

” Kami selalu berkoordinasi dengan Kabag Ortala Kota Sorong dimana Draft Naskah Akademik yang disusun bersama bagian Ortala Kota Sorong telah siap dan sudah diserahkan ke Walikota Sorong untuk dipelajari lebihlanjut. Menurut beliau Bpk Walikota Sorong telah mempersiapkan kantor sementara BNN Kota Sorong dan sedang berkoordinasi dengan staf ahli dalam mempersiapkan SDM/Pegawai untuk mengisi jabatan pada struktur organisasi BNN Kota Sorong dan Fasilitas yang disediakan,”Papar Kabag Hukum Setda Kota Sorong, Yohanis Salle, S.H.,M.Si. [**/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *