Jelang Natal, Sat Binmas Dan Papeda Gabung Jurus Incar Anak – Anak

MANOKWARI, gardapapua.com — Menjelang Perayaan Hari Natal 25 Desember 2018, kegembiraan sukacita natal kembali diwujudkan kelompok masyarakat berkolaborasi dengan jajaran Kepolisian.

Kali ini, Satuan Bimbingan Masyarakat ( Sat Binmas ) Polres Manokwari bersama kelompok masyarakat dari organisasi para Pasukan Pecinta Honda Tua alias Papeda, membagikan bingkisan Natal kepada sejumlah anak – anak yang melintas bersamaan dengan para orang tuanya di salah satu titik lampu merah kota di Manokwari, Minggu (9/12/2018).

” Kegiatan hari ini kami inisiatifkan sebagai bagian untuk memeriahkan hari natal, kami wujudkan dalam bingkisan natal kepada anak – anak. Dalam kegiatan ini kami berasal dari 3 komunitas pecinta motor tua di Manokwari,” Ujar Kasat Binmas Iptu Subianto, disampaikan salah satu Koordinator kegiatan dari Honai Comunitty, Tonny Sikowai.

Tonny melanjutkan, Selain itu, Misi kegiatan ini adalah untuk menghilangkan penilaian buruk masyarakat kepada para club atau komunitas motor gede (moge) yang hanya sekedar ugal – ugalan di jalan raya.

” Harapan kami, komunitas motor dapat di terima di masyarakat, sehingga himbauan saya kegiatan aksi bakti sosial seperti ini dapat juga dilakukan oleh komunitas motor lainnya di Manokwari, yang sesuai catatan bukan lagi dengan jumlah yang sedikit,”Tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *