Lantik Puluhan Pejabat Eselon III dan IV, Ini Harapan dan Pesan Waterpauw

MANOKWARI, gardapapua.com — (Pj) Gubernur Papua Barat 2022-2024, Drs. Paulus Waterpauw, M.Si, melantik dan memimpin langsung pengambilan sumpah jabatan bagi Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV), dan Pejabat Fungsional pada lingkup Pemprov Papua Barat, bertempat di Aula Perkantoran Gubernur, Arfai, pada Rabu (29/6/2022).

Mengawali sambutannya, Drs. Paulus Waterpauw, M.Si, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional yang baru saja dilantik sekaligus menyampaikan harapan agar melalui rotasi yang telah dilakukan mampu memberikan semangat meningkatkan kinerja dan semangat pengabdian bagi Masyarakat.

“Kepada Saudara – Saudara yang telah mengucapkan janji sumpah jabatan. Semoga amanah dan jabatan yang baru ini semoga amanah dalam hal pengabdian mewujudkan masyarakat di Papua Barat,”Ujar Paulus Waterpauw mengawali sambutannya.

Pelantikan Pejabat struktural di hari ini sekiranya terdapat 19 orang pejabat administrator, 15 orang Pejabat Pengawas dan 3 Orang Pejabat Fungsional, pada 15 OPD di Papua Barat, total 37 pejabat yang dilantik.

(3) Tiga pejabat fungsional yang dilantik, yakni Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Plt Kepala Dinas Pariwisata (Dispar), dan Plt Kepala Biro Hukum.

“Ini tentu berdasarkan evaluasi kinerja, serta kebutuhan organisasi. Dimana rotasi jabatan ini merupakan proses yang lebih dulu diusulkan, dan telah mendapatkan persetujuan dari Kemendagri. Jadi Bapak – Ibu, rotasi ini telah sepenuhnya mendapatkan persetujuan,”Pesan Waterpauw

“Selain itu seseorang yang telah diberikan tugas dan menjabat, wajib untuk mengemban amanah, tugas dengan baik dalam karirnya. Dimana kita diharapkan untuk dapat mampu mencapai efisiensi pekerjaan. Saya harapkan saudara – saudari yang telah dilantik bekerja sungguh – sungguh, banyak bertanya dan meminta petunjuk dan mampu membangun komunikasi dengan baik sesama teman – teman lain, staf sekalipun jika punya kemampuan mumpuni di bidangnya,”Harapnya menambahkan.

Sedangkan bagi mereka khusus yang telah dipromosikan pada jabatan yang baru agar mampu memahami tugas pokok, peran dan fungsinya.

Adapun daftar para pejabat yang dilantik hari ini antara lain :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *