DaerahGarda Teritorial

Tim Sosialisasi Penerimaan Calon Siswa SMA Taruna Nusantara Hadir Di Raja Ampat

RAJA AMPAT, gardapapua.com – Tim Sosialisasi Penerimaan Calon Siswa SMA TN TP. 2020/2021 laksanakan Sosialisasi bertempat di SMP N 14 Raja Ampat Jl. Yos Sudarso, Kel. Sapordanco, Distrik Waisai Kota, Kab. Raja Ampat, diikuti oleh sekitar 130 terdiri dari SMP di Kabupaten Raja Ampat, Kamis (14/11/2019).

Pada sambutnya Dandim 1805/Raja Ampat menyampaikan tingkatkan Belajar agar kedepanya bisa menjadi Siswa-siswi yang berkualitas sehingga cita-cita bisa tercapai, Kehadiran Tim Sosialisasi Ini merupakan suatu bentuk perhatian besar untuk Raja Ampat.

Sambutan Bupati Raja Ampat yang diwakili oleh Yulianus Mambraku, SH. M.Si (Asisten III Adminstrasi Umum Setda Kab. Raja Ampat) menyampaikan pemerintah Kabupaten Raja Ampat mendukung penuh kegiatan sosialisasi SMA TN ini.

“Kami tekankan kepada seluruh siswa untuk belajar yang baik sehingga menjadi siswa yang berkualitas, karena masuk SMA TN ini tidak mudah dan akan melawati seleksi yang ketat, “Tegasnya.

Ketua Tim Sosialisasi Penerimaan Calon Siswa SMA TN TP. 2020/2021 Kolonel (Purn) Juita Silalahi, S.E., M.M. pada acara tersebut selain menyampaikan ucapan terima kasihnya atas antusiasme para unsur pendidik dan siswa terhadap informasi tentang SMA TN, sekaligus juga berharap agar mereka bertanya apa saja tentang SMA TN agar benar-benar mengerti dan paham tentang keberadaan SMA tersebut, apa keunggulannya, sekaligus apa yang harus dipersiapkan untuk bisa bersekolah di SMA tersebut.

“Kami informasikan bahwa pendaftaran SMA Taruna ini sudah dimulai dari tanggal 1 Oktober s.d 31 Desember,” ujar Juita

Hadir dalam kegiatan antara Lian Letkol Inf J. P. Kaiba (Dandim 1805 Raja Ampat), Yulianus Mambraku, SH. M.Si (Asisten III Adminstrasi Umum Setda Kab. Raja Ampat).
Juariah Saifudin, SE (Kadis Pendidikan Raja Ampat), Siswa-siswi SMP se Raja Ampat Serta tamu undangan yang hadir. [RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *